Untuk Pekerjaan Conte Meninggalkan Italia Setelah EURO 2016

Euro berita terkini 16 maret 2016 Federasi Sepakbola Italia memuji Antonio Conte untuk “komitmen dan pengorbanan” nya setelah mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri sebagai pelatih setelah UEFA EURO 2016, Antonio Conte, ditunjuk hanya lebih dari 18 bulan yang lalu, akan mengundurkan diri sebagai pelatih Italia setelah UEFA EURO 2016.

Conte

Conte, 46, telah di kemudi Azzurri sejak Agustus 2014, setelah mengambil kendali tim nasional di bagian belakang memenangkan tiga berturut-turut gelar Serie A bersama Juventus. Ia menuntun Italia melalui kampanye kualifikasi EURO terkalahkan dan akan membawa mereka ke Prancis dengan harapan tinggi akan lebih baik dari penampilan terakhir mereka empat tahun lalu.

“Ini adalah saat untuk mengakui keputusan seseorang yang selalu bekerja dengan komitmen dan pengorbanan dan yang membantu tim nasional Italia untuk mendapatkan kembali reputasi yang baik. Aku akan selalu berterima kasih kepadanya untuk ini. Mengenai penggantinya, kami akan mengambil semua langkah yang diperlukan karena prioritasnya adalah tidak Tavecchio atau Conte sekarang, prioritasnya adalah tim nasional Italia. ”

Italia berada di UEFA EURO 2016 Grup E, bersama dengan Belgia, Republik Irlandia dan Swedia.