Pemain ini Menjadi Bintang dari UEFA EURO 2016: Jon Walters

Jon Walters

UEFA EURO 2016: Jon Walters; Sebuah kesalahan besar terlambat yang tidak membuat debut internasional sampai usia 27, Jon Walters sekarang menjadi orang kunci untuk Republik Irlandia berkat fleksibilitas dan mata untuk tujuan.

Walters memiliki kesempatan untuk menjadi anak poster untuk pengembang akhir sepak bola di UEFA EURO 2016. maju adalah 27 ketika ia membuat debut internasional dan tidak membangun dirinya di Liga Premier sampai 2010, setelah menghabiskan sebagian besar karirnya di divisi yang lebih rendah , termasuk tugas 18 bulan di tingkat keempat Inggris (2005-2007). Dia telah muncul sebagai orang kunci untuk tim nasional dan pemain Irlandia tahun 2015.

Pentingnya untuk Irlandia :
fleksibilitas Walters ‘adalah salah satu aset terbesarnya. Dia datang di tempat kejadian Irlandia di bawah Giovanni Trapattoni pada tahun 2010 sebagai pusat keluar-dan-keluar ke depan untuk mitra pemogokan seperti Robbie Keane dan Kevin Doyle. manajer saat Martin O’Neill, meskipun, telah lebih suka menggunakan dia di lini tengah, bermain lebar kiri atau dalam peran sayap kanan yang memberi perlindungan untuk full-back Seamus Coleman. Dia bisa memberikan kontribusi gol tapi kinerja enzim dan komitmennya yang tak ternilai.

karir internasional
Debut: Republik Irlandia 1-2 Norwegia (17 November 2010, ramah)
Penampilan: 38
Tujuan: 10

EURO akhir catatan turnamen
Penampilan: 3
Gol: 0
Record: P3 L3

Pengalaman UEFA EURO 2012 di Polandia / Ukraina adalah satu dilupakan untuk Walters, seperti sisa bahwa skuad Irlandia. Ia tidak mampu untuk memenangkan tempat di starting XI, membuat tiga penampilan sebagai pemain pengganti babak kedua di dikalahkan oleh Kroasia, Spanyol dan Italia. Namun, ia memainkan peran yang lebih sentral dalam kampanye kualifikasi UEFA EURO 2016.

Tags: