Maskot Piala Dunia 2018 Bisa Menyatukan Seluruh Negara

Maskot Piala Dunia 2018 Bisa Menyatukan Seluruh Negara – Valeria Taburenko memberikan pendapat pada malam nanti ketika tim nasional Rusia mencapai keberhasilan terbesar di Euro 2008 semi-final dengan kemenangan 3-1 atas Belanda – seluruh negara mengalami pencurahan belum pernah terjadi sebelumnya emosi. Orang keluar ke jalan-jalan di kota-kota dan kota-kota, merayakan lama ke malam. Malam itu juga pertama kalinya Valeria Taburenko mengalami kemampuan pemersatu sepakbola.

Valeria Taburenko

“Saya sedang mempersiapkan untuk mengambil ujian seni di rumah saya kota Obninsk tidak jauh dari Moskow,” Valeria kenang dalam sebuah wawancara dengan FIFA.com . “Anda selalu merasa suram dan kesepian malam sebelum ujian, tapi tiba-tiba orang-orang berlari keluar ke jalan-jalan dan mulai pesta. Teman mulai menelepon saya dan memberitahu saya semua tentang kemenangan.

“Itu membuat saya merasa jauh lebih baik untuk beberapa alasan. Saya melihat bahwa itu bukan hanya saya yang tidak akan tidur sepanjang malam. Saya bukan penggemar sepak bola sebelum itu tapi sejak saya sudah tahu bagaimana sepakbola bisa membawa orang bersama-sama. ”

Sekarang studi Valeria Taburenko di Saint Petersburg State University of Technology dan Desain, sedangkan yang tinggal di dekat stasiun metro Sportivnaya tepat di sebelah Stadion Zenit Petrovsky.

Hal ini tidak mengherankan, kemudian, bahwa dia mendaftar untuk 2018 kompetisi Piala Dunia FIFA ™ Resmi Maskot dan karyanya kemudian memilih sebagai salah satu dari tiga finalis. Valeria memandang ini sebagai kesempatan besar, terutama untuk pilihan nya karir masa depan.

“Saya seorang mahasiswa di fakultas desain dan saya berharap untuk mendapatkan pekerjaan di sebuah spanduk merancang iklan biro iklan. Namun demikian, saya melihat diri saya pertama dan terutama sebagai seorang seniman yang baik. Saya sudah melakukan ini selama lima tahun dan bahkan sebelum sekolah aku akan pergi untuk menggambar di studio, ini selalu membantu saya.

“Namun, ilustrator dan animator harus bekerja sepanjang waktu, sedangkan saya memiliki istirahat panjang selama beberapa tahun. Tapi kenyataan aku dipilih adalah tanda bagi saya. Ini berarti bahwa Anda harus bekerja di apa yang Anda lakukan yang terbaik. ”

Ditanya bagaimana perasaannya tentang mencari tahu ia telah dipilih, Valeria mengatakan: “Saya takut, itu seperti saya telah tumbuh terlalu cepat. Anda memahami bahwa harapan setelah keberhasilan Anda hanya akan tumbuh dan Anda takut Anda mungkin tidak membenarkan mereka, tapi saat ini cepat berlalu. Orang tua saya percaya pada saya. ”

Ayah Valeria adalah awak kapal selam dan ibunya adalah mantan detektif. Namun demikian, mereka senang putri mereka telah memilih untuk mengejar karir kreatif. “Kata ayah saya ia tahu bahwa ini akan terjadi. Orang tua adalah orang-orang yang percaya pada kita lebih dari yang kita lakukan sendiri, “katanya.

Kampanye untuk memilih Resmi Maskot untuk 2018 FIFA World Cup Rusia kick-dimulai pada bulan April 2015. Selama tahap pertama kampanye, penggemar muda memilih sepuluh karakter untuk menjadi dalam menjalankan untuk Maskot Resmi: Sebuah harimau Amur, Bogatyr ( tokoh legendaris abad pertengahan Rusia), serigala, macan tutul Timur Jauh, Firebird, alien, seorang kosmonot, kucing, beruang, dan robot. Mereka dibawa ke kehidupan oleh upaya siswa desain Rusia di tahap kedua kampanye, dan tiga finalis yang terpilih oleh sebuah panel juri yang ditunjuk khusus.

Valeria berharap dia Amur harimau, yang ia diciptakan selama tiga minggu, mampu benar-benar menyatukan seluruh negara selama Rusia 2018. Adapun apakah itu akan menjadi maskot turnamen, kita akan tahu pada musim gugur 2016 ketika harimau nya , serigala dan kucing yang diserahkan dalam desain akhir mereka untuk suara nasional untuk menentukan Rusia 2018 maskot.

itulah ulasan beberpa berita piala dunia 2018 yang akan di gelar pada september 2016 ini.

Tags: