Conte: Era Catenaccio Sudah Berakhir

EURO 2016 kali ini menghadirkan informasi terbaru yaitu Conte: Era Catenaccio Sudah Berakhir, sebelumnya kami juga telah berbagi informasi lain yaitu Iniesta: Spanyol Optimis Bisa Juara Euro 2016. Dukung tim kesayangan Anda pada ajang paling bergengsi EURO 2016 Prancis dengan bermain taruhan bola bersama Agen Bola EURO 2016 resmi dan terpercaya.

Antonio Conte

Antonio Conte menegaskan bahwa ia tidak akan menerapkan taktik bertahan total bag Italia. Meski Italia dikenal karena memiliki pertahanan yang super kuat dan disiplin, namun Conte mengatakan bahwa Italia harus mengikuti perkembangan jaman.

Italia sempat ditakuti dunia karena menerapkan pertahanan gerendel alias catenaccio. Tim-tim besar pun akan sangat sulit menembus pertahanan seperti itu.

Namun Conte menegaskan bahwa era catenaccio sudah berakhir. Kini saatnya Italia ikut menerapkan tren sepakbola menyerang meski juga harus berimbang.

“Catenaccio dan serangan balik sudah sukses di masa lalu, sekarang kami harus bergerak maju. Sepakbola selalu berkembang dan mentalitas di Italia pun berubah. Kami akan menunjukkan sepakbola menyerang cepat. Tapi kami juga akan mengutamakan keseimbangan antara menyerang dan bertahan,” tegas Conte kepada Majalah 1904.

Conte masih akan memimpin Italia menjalani Euro 2016 di Prancis musim panas nanti. Namun masa depannya kerap dihubungkan dengan beberapa tim Premier League.

Demikian informasi terbaru mengenai Conte: Era Catenaccio Sudah Berakhir mudah-mudahan bermanfaat bagi member dan calon member setia DEWAWIN semuanya dimanapun berada, dan tetap selalu nantikan update berita terbaru lainnya disetiap harinya.

Register Member

Rate this article!
Tags: